RSS
SMA NEGERI 01 UNGGULAN KAMANRE

Sabtu, 29 Januari 2011

Kumpulan Puisi


Rindu
Aku merindukanmu
Ketika aku tahu kau tlah jauh berlalu
Aku mencari bayanganmu
Ketika malam tak lagi menampakkan wajahmu
Aku memanggil namamu
Diantara gelapnya hutan tak berlampu kais,
Dimanakah dirimu?
Dimana kau sembunyikan wajahmu?
Aku rindu

 

 

 

 

 

 

Hingga

Hingga detik ini
Hingga hari ini
Hingga bulan ini bahkan
Aku masih menyayangimu
Aku masih mencintaimu
Aku masih menyukaimu
Walaupun..
Waktu telah berlalu begitu lamanya
dan aku tlah dimiliki orang lain
Tapi cintaku..
Cintaku untukmu takkan pernah lekang oleh waktu
Cintaku takkan kub
eri untuk orang lain slain dirimu
Cintaku abadi hanya untuk dirimu
Cintaku bukanlah ia yang memiliki
Karena..Hanya kau yg ada dihati ini
Hanya namamu yg sudah terukir abadi
Hanya dirimu yg sanggup menenangkan hati yg galau ini
Hanya kau..tak ada lagi yang lain
Relah
Kasihku………..!
Di persimpangan jalan cinta ku,
Ku lepaskan dirimu berlalu bersama cintamu.
Di Batas kota ini, ku iringi kepergianmu dengan hati Relah
Di iringi derai air mata,persembahan terakhir untukmu.
Kasihku……….!
Aku relah melepas dirimu pergi dari sisiku,
Demi masa depanmu, demi kebahagiaan orang tuamu,dan juga….
Demi dia yang mencintaimu.
Walaupun kini dirimu tla di lain hai
Bersama cintamu,
Biarlah kenangan ku bawa pergi
Bersama bias bayang mu
Sebagai pengganti dirimu tuk melepaskan
Segala kerinduan di hati ini






Sahabatku……….!
Di dalam keremangan hidup ini,
Aku berjalan mencari arti kehidupan
Teringat aku padamu,
Sahabatku……….!
Engkau yang selalu membantu
Di dalam mencari arti kehidupan yang sebenarnya
Tapi kini
Dirimu telah jauh………dan terlalu jauh untuk ku jangkau
Sahabatku……….!
Kepergianmu dengan tiba-tiba
Sangat ku sesali
Mengapakah aku tak tahu ??
Setelah aku tahu semuanya
Engkau sudah tiada padaku lagi




Tiga kata satu arti
Tak Pernah Terungkap
Sebuah Misteri Dari Dirimu..
Kenyatan Begitu Jauh Dari Apa Yang Sebenarnya
Tak Begitu Jelas Dalam Pikiranmu
Apa Yang Ada Dalam Hatimu
Dari Sikap Smuanya Jelas
Dari Perbuatanmu Apalagi
Tapi Kenapa Semuanya Begitu Tak Nyata Dihatimu
Pengorbanan Yang Ku Berikan
Tak Begitu Melekat Dihatimu
Semua
Hancur Sudah
Bersama Hilangnya Sebuah
Harapan Menggapai Mimpi..






Aku disini terdiam
Tersentak tanpa kata
Seakan dunia gelap oleh kabut
Seolah cahaya hilang di telannya
Ku mencintai bukan membenci
Ketika ku coba untuk memahami
Arti cinta sebnarnya
Tapi kenapa hanya luka yang ku dapat
Kini ku coba untuk merajut kembali sehelai demi sehelai
Ketika rajutan itu akan utuh kau hancurkan dengan
Dengan sebuah silet tajam
Kau sayat seolah kau tak mempuyai rasa
Aku hanya bisa terdiam melihatnya
Seakan pasrah dengan semua
Karma ku mencintai
Buka ,aku yang di cintai
Semoga kau bahagia
Dengan luka ku ini
Semoga kau tenang
Dengan pederitaan hati
Sesungguhnya tuhan melihat
Mendengar
Dan mersakan
Apa yg kurasa
Dia tak diam
Tapi dia selalu mendengar do’a ku
Suatu saat kau akan tau
Arti cinta sebenar nya..

Sahabatku
Setiap kali ku berjalan
Orang itu menemaniku
Setiap kali ku lelah
Ia memberi semangat

Setiap kali kakiku terantuk batu
Dia menolongku dengan cara menopangku penuh sayang
Ketika akhirnya ku sampai di tujuan
Orang itu telah berada disampingku
Dengan senyum bahagianya itu

0 komentar:

Posting Komentar